Minggu, 24 Februari 2013

Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit





1. Warna Hitam

    Yang menyukai warna hitam, cenderung memiliki pemikiran yang konservatif dan tahu apa kelebihan yang mereka miliki. Seseorang yang menyukai warna hitan ataupun putih memiliki sifat yang bersahaja, imajinatif, petualang, bersemangat, antusias dan periang. Ia menyukai hal-hal yang menyenangkan dan menantang.


2. Pink

   Orang yang menyukai warna ini memiliki sifat yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kesederhanaan spiritual.


3. Merah

    Cerdas dan berani. Mereka suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Mereka juga suka berpetualang dan tak suka ditentang. Penggemar warna merah biasanya orang yang tegas, memiliki kepribadian yang cemerlang, kepemimpinan yang kuat, punya semangat yang tinggi, jiwa sosialnya tinggi.


4. Biru

    Mereka yang menyukai warna biru adalah sosok yang penyayang dan berjiwa bebas. Seperti air yang mengalir, energinya surut dan naik. Orang yang menyukai warna biru biasanya dapat diandalkan untuk memecahkan suatu masalah.


5. Orange

    Warna ini menunjukkan seseorang adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal yang baru. Mereka juga memiliki ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.


6. Kuning

    Optimis, suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Anda juga adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.


7. Putih

    Pecinta damai dan tak suka memihak.


8. Hijau

   Sosok yang pecinta lingkungan. Anda sekaligus sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan. Selain itu, punya semangat hidup yang tinggi, menyukai sesuatu yang nyata, berambisi.


9. Ungu

    Tipe orang yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan tidak pernah ragu-ragu, pandai mengikuti perkembangan zaman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar